Open top menu
Senin, 21 Juli 2014

PARA anggota DPR hasil pemilu 2014 yang akan dilantik 1 Oktober mendatang diharapkan bekerja dengan hati nurani dan memosisikan jabatan sebagai amanah yang akan dipertanggungjawabkan di dunia dan akhirat. Bila itu dilakukan, maka mereka akan berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara.
“Saya berharap mudah-mudahan para anggota DPR yang akan datang bekerja dengan hati. Saya yakin semua anggota DPR bisa menjadi vocal,dan menjadi bintang,” ungkap anggota DPR Indra di Jakarta baru-baru ini.
Hal itu diungkapkannya sehubungan akan berakhirnya masa jabatan anggota DPR peiode 2009-2014 pada akhir September 2014. Politisi PKS yang dikenal vocal dan teguh memperjuangkan aspirasi rakyat ini semula merasa pesimis atas pelaksanaan pileg 9 April lalu yang marak money politic dan kecurangan sehingga ada kekhawatiran terhadap portret DPR yang akan datang, terlebih DPR adalah lembaga negara yang mengatur kebijakan strategis di negeri ini.
“Memang agak mengkhawatirkan sebenarnya. Tetapi mudah-mudahan nanti masih ada orang orang idealisme yang terpilih menjadi wakil rakyat.Tentu kita harapkan mereka bisa jadi motor penggerak,” ujar Indra.
Politisi vocalis yang aktif sebagai anggota Tim Pengawas TKI dan Panja Outsourcing serta anggota Timwas Century ini tidak terpilih kembali untuk periode 2014/2019. Karena itu dirinya menaruh harapan yang besar kepada anggota Dewan periode selanjutnya, agar memperjuangkan suara hati rakyat dan berjuang bukan untuk kepentingan kelompok, golongan atau untuk memperkaya diri sendiri.
Terkait dengan harapan tersebut, ia menegaskan ketika siapapun nantinya menjadi anggota legislatif harus menjadi wakil rakyat yang sebenarnya, dalam artian harus memiliki sikap yang mau memperjuangkan suara hati rakyat.
“Berjuang bukan untuk kepentingan kelompok maupun golongan bahkan untuk memperkaya diri sendiri,” kata Indra lagi.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar